< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=1099737507705712&ev=PageView&noscript=1" />
share

Keseruan Pembukaan Gerai Pertama Ai-KA Coffee & Tea

Last updated: 29 Jan 2024
600 Views
Keseruan Pembukaan Gerai Pertama Ai-KA Coffee &amp; Tea

Ai-KA Coffee & Tea memulai babak baru dalam perjalanan bisnisnya dengan pembukaan gerai pertamanya. Langkah bersejarah ini dirayakan dengan penuh kegembiraan, menghadirkan momen spesial yang tidak akan terlupakan. Pembukaan gerai dimulai dengan kata sambutan yang hangat dari General Manager PT. NANYANG FOOD MANAGEMENT, diikuti dengan pemotongan pita yang disambut tepuk tangan meriah, menandai awal perjalanan baru bagi Ai-KA Coffee & Tea.

Acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng, sebuah simbol kesejahteraan dan kesuksesan menandai dimulainya babak baru bagi Ai-KA Coffee & Tea. Keseruan semakin terasa saat melibatkan interaksi dengan pengunjung melalui games berhadiah. Pertandingan oper kelereng antar tim, menggunakan wadah dari ketiga brand di bawah naungan PT. NANYANG FOOD MANAGEMENT, menambah keceriaan acara dan memperkenalkan brand dengan cara yang menyenangkan.

Momen spesial lainnya adalah pengenalan maskot Ai-KA Coffee & Tea, "Kapi", yang bersamaan dengan maskot dari dua brand lainnya, memberikan sentuhan kegembiraan dan identitas unik. Antusiasme sangat terpancar jelas, menciptakan atmosfer riang di sekitar gerai.

Pada hari pembukaan, Ai-KA Coffee & Tea memberikan pengalaman berbelanja istimewa dengan promo khusus dan diskon menarik. Sebagai bentuk terima kasih kepada para pengunjung setia, sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan, pelanggan dapat menikmati kopi dan teh pilihan dengan harga istimewa, bahkan mendapatkan hadiah saat membeli menu bundling khusus.

Kesuksesan pembukaan cabang pertama tidak membuat Ai-KA Coffee & Tea berhenti di situ. Rencana ekspansi ke kota-kota lain dan inovasi menu terus dipersiapkan untuk terus memukau pelanggan setia. Ai-KA Coffee & Tea, bersama dengan Ai-CHA Ice Cream & Tea dan ZHENGDA Chicken Steak, menjadi bagian dari keluarga besar PT. NANYANG FOOD MANAGEMENT.

Dengan serangkaian acara meriah, Ai-KA Coffee & Tea sukses menciptakan pengalaman tak terlupakan pada pembukaan cabang pertamanya. Kemeriahan ini tidak hanya menjadi kenangan indah tetapi juga menandai langkah awal yang kuat bagi perjalanan berkelanjutan Ai-KA Coffee & Tea dalam menyajikan kopi dan teh berkualitas tinggi kepada masyarakat luas.

Related Content
grand opening outlet Ai-KA Coffee & Tea
Kabar gembira, sekarang di Bali juga ada outlet Ai-KA Coffee & Tea, lho! Jangan lupa untuk datang ke grand openingnya di tanggal 22 Juni 2024 ini, ya!
20 Jun 2024
Pameran Booth Ai-KA Coffee & Tea di IFBC Expo 2024
Ai-KA bersama Ai-CHA dan ZHENGDA turut meramaikan IFBC 2024. Berbagai promo dan aktivitas seru pun berhasil menarik banyak pengunjung dan calon mitra.
28 Feb 2024
Ai-KA Coffee &amp; Tea Hadir di Pameran IFBC 2024
Ai-KA Coffee & Tea ikut meramaikan Pameran IFBC 2024 dengan memberikan penawaran spesial yang tak boleh dilewatkan bagi pengusaha ataupun calon pengusaha yang ingin sukses membangun bisnis di industri food and beverage!
5 Feb 2024
Ai-KA Coffee and Tea
Typically replies in a few hours
Selamat datang di Ai-KA Coffee & Tea, Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare