< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=1099737507705712&ev=PageView&noscript=1" />
share

Yuk, Intip Keseruan Pameran Ai-KA Coffee & Tea di IFBC 2024!

Last updated: 28 Feb 2024
358 Views
Pameran Booth Ai-KA Coffee & Tea di IFBC Expo 2024

Merek minuman kopi berkualitas dari Nanyang Group, yaitu Ai-KA Coffee & Tea, bersama dengan brand Ai-CHA Ice Cream & Tea dan ZHENGDA Chicken Steak turut hadir memeriahkan acara Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024. Pameran ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 23-25 Februari 2024 di Hall 1 ICE BSD, Tangerang, Banten.

Ai-KA Coffee & Tea menawarkan bisnis franchise minuman kopi yang dibuat dengan bahan berkualitas dan cita rasa yang nikmat. Tujuan dari brand ini adalah untuk membawa ketenangan, kehangatan, dan juga kebahagiaan dalam setiap gelas yang disajikan di tengah-tengah kesibukan.

Sementara itu, Ai-CHA Ice Cream & Tea yang juga dinaungi oleh Nanyang Group, merupakan toko es krim dan teh yang juga menawarkan usaha franchise murah. Bahan-bahan minuman yang digunakan berkualitas tinggi, namun harganya terjangkau.

Ada juga brand makanan kekinian dari Nanyang Group, yaitu ZHENGDA Chicken Steak yang menjual berbagai menu ayam crispy dengan kelezatan yang tiada duanya. Dengan mengusung konsep on-the-go street food snack alias makanan cepat saji, ZHENGDA Chicken Steak sangat praktis untuk dikonsumsi di mana dan kapan saja.

Aneka Promo Ai-KA, Ai-CHA, dan ZHENGDA di Pameran IFBC 2024

Sejumlah Orang Mengerumuni Pameran Ai-KA, Ai-CHA, dan ZHENGDA di IFBC Expo 2024

Franchise kopi Ai-KA, maupun franchise es krim Ai-CHA dan juga ayam crispy ZHENGDA, ketiganya menawarkan berbagai promo yang sangat menarik dan menguntungkan di pameran IFBC 2024. Melalui promo tersebut, calon mitra bahkan dapat menghemat biaya hingga lebih dari Rp 150 juta, lho!

Adapun, promo-promo tersebut di antaranya adalah gratis biaya manajemen selama 2 tahun, gratis biaya survei, gratis biaya pelatihan, gratis sistem kasir, dan tanpa royalti. Lebih dari itu, Nanyang Group juga memberikan pilihan diskon mesin Rp 20 juta atau iPhone 15 gratis khusus bagi mitra yang bergabung melalui pameran IFBC 2024 tersebut.

Tak sampai di sana, mitra yang baru saja bergabung dalam kemitraan pada saat acara pameran tersebut juga berkesempatan mendapatkan gratis mesin atau voucher bahan baku hingga Rp 15 juta melalui permainan spinning wheel.

Aktivitas Seru Ai-KA, Ai-CHA, dan ZHENGDA di IFBC Expo 2024

seorang perempuan sedang bermain dart board game di pameran franchise Ai-KA, Ai-CHA, dan ZHENGDA di IFBC 2024

Beragam aktivitas seru juga turut diadakan di booth Ai-KA Coffee & Tea, Ai-CHA Ice Cream & Tea, dan ZHENGDA Chicken Steak untuk menarik minat para pengunjung dan calon mitra. Pertama-tama, ada dart game, di mana pengunjung mendapatkan tiga kali kesempatan untuk menembak papan yang sudah bertuliskan berbagai menu dari ketiga brand. Jika mereka berhasil menembakkan peluru mainan ke salah satu menu, mereka akan langsung mendapatkan produk dari menu tersebut.

Kemudian, ada juga kegiatan seru bertajuk "Make Your Own Treat". Di momen ini, pengunjung dapat membuat sendiri minuman ataupun ice cream dari Ai-CHA. Dengan demikian, mereka bisa merasakan secara langsung proses pembuatan minuman yang berkualitas.

keseruan game CAP GO MEH dari Ai-CHA, ZHENGDA, dan Ai-KA di IFBC 2024

Untuk memperingati berakhirnya rangkaian Tahun Baru Imlek, Nanyang Group pun mengadakan game Cap Go Meh di pameran IFBC 2024 yang terbuka untuk umum. Dalam permainan ini, masing-masing peserta dapat memilih angpao yang sudah tersedia. Di dalam angpao yang melambangkan keberuntungan tersebut berisi beragam hadiah berupa voucher diskon untuk pembelian produk, hingga uang tunai senilai Rp 250 ribu, Rp 500 ribu, dan juga Rp 1.000.000. 

Pada hari terakhir pameran, diselenggarakan pula inspirative talk show dengan topik Peluang Bisnis F&B: Keunikan dan Tantangan. Talk show ini dibawakan secara langsung oleh Overseas Business Development Nanyang Food, Michael (Xu Liang) dan juga General Manager Nanyang Food, Danny Tahardi.

Tak ketinggalan, Nanyang Group juga membagi-bagikan voucher berupa makanan dan minuman gratis untuk pengunjung. Dengan demikian, para pengunjung maupun calon mitra bisa mencicipi kenikmatan dan rasa unik dari Ai-KA Coffee & Tea, Ai-CHA Ice Cream & Tea, dan ZHENGDA Chicken Steak.

Ingin memulai usaha franchise murah, namun dengan keuntungan yang besar? Yuk, gabung dengan kemitraan Ai-KA Coffee & Tea, Ai-CHA Ice Cream & Tea, dan ZHENGDA Chicken Steak!

Related Content
grand opening outlet Ai-KA Coffee & Tea
Kabar gembira, sekarang di Bali juga ada outlet Ai-KA Coffee & Tea, lho! Jangan lupa untuk datang ke grand openingnya di tanggal 22 Juni 2024 ini, ya!
20 Jun 2024
Ai-KA Coffee &amp; Tea Hadir di Pameran IFBC 2024
Ai-KA Coffee & Tea ikut meramaikan Pameran IFBC 2024 dengan memberikan penawaran spesial yang tak boleh dilewatkan bagi pengusaha ataupun calon pengusaha yang ingin sukses membangun bisnis di industri food and beverage!
5 Feb 2024
Keseruan Pembukaan Gerai Pertama Ai-KA Coffee &amp; Tea
Mari lihat bagaimana keseruan pembukaan Gerai pertama Ai-KA Coffee & Tea di Indonesia
29 Jan 2024
Ai-KA Coffee and Tea
Typically replies in a few hours
Selamat datang di Ai-KA Coffee & Tea, Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare